Sukses

Entertainment

Cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Drama perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner masih menjadi pusat perhatian publik. Apalagi mereka masih menjalin hubungan baik walaupun sudah memutuskan untuk bercerai.

Beberapa waktu lalu, Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat merayakan Paskah. Kini muncul berita tak sedap dari Ben Affleck, lantaran ia dikabarkan sudah melupakan Jennifer.

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat merayakan Paskah. (eonline.com)

Seperti yang dilansir dari TMZ, aktor kelahiran 15 Agustus 1972 ini dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa sumber melalui wawancara eksklusif bersama TMZ.

Sumber tersebut mengungkapkan jika pemain film Pearl Harbor ini baru saja bertemu dengan seorang wanita yang berhasil mencuri perhatiannya. Ben pun akhirnya memutuskan untuk segera move on dan mencari rumah baru setelah keluar dari rumah Jennifer.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (AFP/Bintang.com)

Meski hal tersebut sama sekali tak berpengaruh pada perceraian yang terjadi antara Jennifer dan Ben Affleck. Jennifer dikabarkan sama sekali tak merasa cemburu saat Ben memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Ben Affleck dan Jennifer Garner mengajukan gugatan cerai pada 13 April 2017. Hal tersebut seakan menjadi langkah pertama untuk mengakhiri pernikahan mereka secara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading