Sukses

Entertainment

Lakukan Mediasi, Tsania Marwa Tetap pada Keinginan Cerai

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Tsania Marwa sebagai penggugat dan Atalarik Syah yang menjadi tergugat bisa bertemu di persidangan. Seperti diketahui, pada sidang sebelumnya, Atalarik tak bisa datang karena kebetulan sedang menjalankan ibadah umroh.

Usai bertemu di ruang sidang, keduanya pun digiring menuju ruang mediasi. Mereka menjalani mediasi lebih dari satu jam. Dalam ruangan tersebut, mereka awalnya ditemani kuasa hukum masing-masing.

"Alhamdulillah hari ini sudah terjadi mediasi. Dan alhamdulillah bisa dibilang berjalan cukup baik," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Namun, meski telah melakukan mediasi, Tsania bersikukuh pada pendiriannya. Pesinetron cantik ini tetap tak mau mempertahankan rumah tangga yang sudah dibinanya semenjak 10 Februari 2012 silam.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Andy Masela/Bintang.com)

Marwa bahkan mengaku sudah tak sudi untuk melanjutkan bahtera rumah tangganya. "Tapi saya tekankan saya tetap pada keputusan saya untuk melanjutkan gugatan cerai saya kepada Atalarik dan saya meminta hak asuh anak saya," ujarnya.

Proses persidangan memang akan terus berlanjut. Karenanya, ketika kuasa hukum Atalarik Syah disinggung tentang mediasi yang menurut Tsania Marwa tak akan berimbas apapun pada keinginannya bercerai, ia menampik gagal. "Gak gagal (mediasinya). Masih berlangsung mediasi sampai 23 Mei. Sudah ya," tukas Junaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading