Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Kesal Atalarik Syah Larang Anaknya Sekolah

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa tak habis pikir ketika mendapatkan informasi bahwa anak tertuanya, Syarief Muhammad Fajri (4) tak lagi sekolah. Menurut Tsania, anaknya sudah tidak lagi masuk sekolah semenjak Atalarik pergi umrah beberapa waktu lalu.

Sidang perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar. Dihadiri oleh kedua belah pihak, Tsania dan Atalarik pun bertemu di dalam ruang persidangan. Namun terdapat pemandangan unik di lokasi sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia nggak boleh sekolah. Saya dapat laporan dari Atalarik pergi umrah, anak saya nggak sekolah. Itu saya dapat laporan," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (18/4).

Sampai sekarang Tsania tak pernah tahu alasan yang menjadi dasar Atalarik melakukan hal tersebut. "Saya nggak tahu (alasan). Ya mungkin faktor keamanan atau apa saya nggak paham," imbuhnya.

Yang membuat Tsania tambah kesal, Atalarik tidak menjalankan tugas sebagai seorang ayah dengan baik.  Padahal hanya untuk mengambil rapor anaknya.

"Saya dapat info dari salah satu orang tua murid, teman saya. Lalu saya tanya sama suster yang merawat anak saya baik-baik, 'Sus siapa yang besok yang ambil rapor Syarief', kata suster bapak bu. , ternyata nggak diambil. Saya juga dapat info dari gurunya, nggak diambil rapornya Syarief," tukas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading