Sukses

Entertainment

Barikade Bodyguard Antar Atalarik Syah Keluar dari Kerumunan

Fimela.com, Jakarta Mungkin hanya Atalarik Syah, artis yang menjalani sidang perceraian dengan kawalan belasan pengawal alias bodyguard. Kala menghadiri sidang yang beragendakan mediasi dengan istrinya, Tsania Marwa, Atalarik tampak bersama 14 pengawal berseragam.

Sejak datang sampai pulang, barikade bodyguard ini menjadi benteng antara Atalarik dengan wartawan. Dengan sigap, para bodyguard ini mengawal dua pintu yang bisa menjadi pintu keluar dari ruang sidang. Kurang lebih satu setengah jam mereka tak lelah berdiri.

Saat Atalarik usai menjalani mediasi, mereka pun langsung berjejer rapi. Seperti layaknya artis yang dilindungi dari serbuan fans fanatiknya, Atalarik pun tak bisa disentuh oleh awak media. Wartawan tertahan tak bisa mendapatkan pernyataan dari sang artis.

"Semua sama pengacara saja," ujar Atalarik Syah sembari menunduk menuju mobilnya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Sidang Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Junaidi, sang kuasa hukum justru mengelak kalau Atalarik membawa belasan pengawal ketika menyambangi sidang. Mengejutkan ketika dirinya mengatakan bahwa orang-orang yang berseragam safari itu adalah wartawan.

"Mana ada pengawal? Yang mana? Enggak ada. Saya kira itu malah wartawan. Ah kalian itu, sudahlah, jangan dibahas," tukas Junaidi saat hadir di persidangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading