Sukses

Entertainment

Hadapi Istri di Sidang, Atalarik Syah Bawa Belasan Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Sekitar 14 orang pria besar berseragam safari warna hitam mendadak hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bukan sedang menjadi pengawal pejabat, namun mereka adalah para bodyguard yang mengawal kedatangan Atalarik Syah di sidang perceraian dengan Tsania Marwa.

Begitu sampai di pengadilan, Atalarik memilih untuk berdiam diri di mobilnya sembari menunggu panggilan sidang. Dan saat menuju ruang sidang, belasan pria tersebut pun langsung menjadi barikade.

Atalarik tak mengucap sepatah kata pun ketika berjalan menyusul Tsania Marwa ke ruang sidang. Wajah gantengnya begitu datar tak menampakkan ekspresi apapun, bersembunyi di balik para bodyguard yang mengawalnya tersebut.

"Sengaja ngawal Atalarik ya pak? Berapa orang semuanya pak?" demikian tanya wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Sidang Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Pertanyaan demi pertanyaan itu hanya disambut dingin oleh para bodyguard tersebut. Di antara mereka ada yang menjawab sekadarnya, bahkan hanya diam. "Gak tahu, gak tahu," demikian jawab para pria berambut cepak tersebut.

Berbeda dengan Tsania Marwa, istri Atalarik Syah, yang datang lebih dulu demikian santai menanggapi para wartawan yang menyorot kedatangannya. Meski dengan kacamata hitam, namun ia mampu memberikan senyum manisnya kepada awak media. "Nanti aja yah (wawancaranya). Ini mediasi dulu," tukas Tsania Marwa sembari keluar dari ruang sidang 1 menuju ruang mediasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading