Sukses

Entertainment

Suasana Tegang di Ruang Sidang Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Setelah berbagai masalah rumit yang menghantam, akhirnya Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali bertemu. Kali ini, kedua belah pihak sama-sama hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, untuk membahas kasus perceraian mereka.

Ada beberapa hal unik yang menjadi sorotan dalam sidang yang digelar pada hari ini, Selasa (18/4/2017). Selain karena kedatangan Atalarik yang dikawal dengan banyak bodyguard, proses sidang juga diwarnai dengan momen 'rahasia', di mana para pengacara diminta meninggalkan ruangan.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Atalarik dan Tsania rupanya memiliki cerita rahasia yang tak ingin mereka beberkan pada publik, termasuk pengacara mereka sendiri. Mereka memutuskan bahwa mereka hanya akan membicarakannya di depan hakim selaku mediator.

Terlepas dari rahasia yang mereka sampaikan di depan hakim, ketegangan memang nampak jelas saat keduanya duduk berjajar di depan hakim dan mengikuti jalannya sidang. Memang hanya orang-orang dekat saja yang mendapat izin untuk mengikuti sidang di dalam ruangan.

Sidang Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Senada dengan pengacaranya, Atalarik sendiri tampil semi formal dengan kemeja batik yang dikenakannya. Sementara itu Tsania tampil lebih formal dengan celana dan atasan warna gelap. Pengacaranya pun tampil resmi dengan setelah jas dan kemeja.

Proses perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa sendiri memang berlangsung alot. Curhatan Tsania di Instagram, aksi datang ke rumah Arik dengan polisi, dan lain-lain membuat kasus mereka semakin disorot publik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading