Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Anggap Film Kartini Sebagai Film Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak telah memberikan apresiasinya terkait film Kartini. Mereka kagum bagaimana cerita Kartini diejawantahkan dalam sebuah film layar lebar setelah melihat langsung. Digarap oleh Hanung Bramantyo, film ini telah membuat banyak pihak tercengang.

Tak hanya para pejabat dan menteri yang sudah menonton dan memuji. Namun, beberapa artis pemeran pun menyatakan hal yang sama. Seperti halnya Dewi Sandra, Tanta Ginting, serta Viona Rosalina, istri dari komedian Eko Patrio.

"Saya nggak bisa berkata-kata, dari awal sampai akhir benar-benar sempurna. Ini adalah film terbaik yang pernah saya tonton. Dan para pemainnya yang luar biasa," kata Dewi Sandra di Metropole XXI, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Senada dengan Dewi Sandra, Tanta dan Viona juga menyatakan kekaguman yang sama. Viona bahkan menyebut film yang akan tayang 19 April ini luar biasa. "Ini bukan bagus lagi tapi luar biasa," ujar Viona.

"Di luar ekspetasi dan pikiran saya, ternyata hasilnya lebih bagus. Alurnya enak, semua pemain dan porsi karakternya pas. Tegang serta seninya juga dapat. Saya terharu ada wanita pada jaman itu punya pemikiran yang jauh dari perempuan lainnya," tutur Tanta Ginting.

Menurut ketiganya, film Kartini tak hanya memberikan hiburan saja, namun juga mengungkap banyak pesan serta nilai edukasi tentang pentingnya pendidikan serta sikap berbakti terhadap orangtua. "Semua orang punya kebebasan, hak untuk memilih apapun keputusan dalam hidupnya. Apapun cita-citanya tapi sebaiknya orang itu juga punya bakti dalam hatinya," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading