Sukses

Entertainment

Cerai dengan Wissam, Janet Jackson Bantah Terima Uang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Janet Jackson dan Wissam Al Mana belakangan ini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya rumah tangga yang berusia 4 tahun itu dikabarkan sedang mengalami keretakan.

Belum usai kabar tersebut, kini Janet dikabarkan telah menerima uang sebesar US$ 500 juta setelah ia memutuskan untuk tak tinggal bersama dengan Wissam Al Mana.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.dailymail.co.uk)

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh sahabat dari Janet Jackson, Gil Duldulao. Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan jika Janet Jackson bukan tipe wanita yang senang meminta apa pun.

"Aku ingin menjelaskan tentang temanku. Meskipun ada kemungkinan ia diberi uang US$ 500 juta setelah melahirkan. Namun ia bukan tipe wanita yang mudah menerima apalagi meminta uang seperti itu," tulisnya seperti yang dikutip dari People.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.dailymail.co.uk)

Ia juga menjelaskan jika Janet bukan tipe orang yang meminta bayaran untuk sesuatu. "Kalian jangan asal memberikan pernyataan. Itu bukan teman saya dan itu tidak mungkin dia. Ia telah menikah selama 4 tahun bukan 5 tahun," lanjutnya.

Janet Jackson. (Instagram/janetjackson)

Seperti diketahui, Janet Jackson sendiri dikaruniai Eissa di usia yang tak muda. Proses persalinan itu terjadi saat Janet Jackson berusia 50 tahun. Setelah sang bayi lahir, Wissam Al Mana seakan ditelan bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading