Sukses

Entertainment

Video: Komitmen Eva Celia dalam Album And So It Begins

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi tentu memiliki tantangan tersendiri ketika menggarap karya mereka, tidak terkecuali dengan Eva Celia. Menurutnya, komitmen jadi tantang buatnya ketika membuat sang album perdana, And So It Begins.

"Komitmen sih, itu kayaknya salah satu hal yang paling susah dilakukan, karena of course ada tawaran lain, tapi gimana caranya saya akhirnya bisa kayak menaruh fokus saya 100 persen di musik," jelas Eva Celia kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Memang, lagu-lagu di album perdana Eva Celia yang dirilis pada medio November 2016 ditulis dalam bahasa Inggris. Ia pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Banyak sih alasannya, salah satunya adalah karena dari kecil udah terbiasa mendengarkan karya-karya yang ditulis liriknya oleh tante Mira jadi kayak belum bisa menulis seperti itu jadi sambil belajar, sambil yang bisa aja dulu," tambahnya.

Eva Celia (Adrian Putra/Bintang.com)

Pelantun Reason ini juga berbagi keseruan ketika menggarap albumnya bersama sang ayah, Indra Lesmana. Kala itu, Indra memang telah menawarkan kepada Eva untuk produksi satu lagu.

"Seru, kalau sama ayah itu dari awal Beliau nawarin untuk produce satu lagu terus kebetulan saya rasa ada lagu yang cocok untuk di-produce ayah akhirnya kolaborasi dengan ayah," kata Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading