Sukses

Entertainment

Datang Menjenguk, Gaston Castano Bawakan Julia Perez Lipstik

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano ingin Julia Perez (Jupe) senang. Ia ingin melihat senyum manis Jupe mengembang disaat mengetahui kehadirannya. Oleh sebab itu, saat datang menjenguk mantan istrinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis (20/4/2017), Gaston membawakan sesuatu yang sangat disuka Jupe, yakni Lipstik.

 

“Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma pengin dia senang,” kata Gaston usai menjenguk.

Namun sayang, saat bertemu, menurut penuturannya, Jupe sedang istirahat, sehingga ia tak bisa menunjukan lipstik yang dibawanya. Gaston juga mengaku tak sempat bicara dengan wanita yang sudah menjalin kasih dengannya hampir delapan tahun itu.

“Dia kan lagi istirahat, tidak bisa berbicara. Aku juga engga mau ganggu. Aku mau kasih dia istirahat, dan mudah-mudahan besok dia bisa bicara dan kita bisa bicara,” kata Gaston.

Kondisi Julia Perez yang disebut koma dan tak sadarkan diri (Instagram)

Gaston mengaku akan berada beberapa hari di Indonesia. Kesempatan itu akan ia gunakan untuk menemani Jupe. “Aku mau datang dan lihat dia tiap hari,” tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading