Sukses

Entertainment

Julia Perez, Olga Lydia Menikah, dan Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta KondisiJulia Perez mengalami kemajuan sejak dikabarkan kritis pada Rabu (19/4/2017). Saat ini Jupe sudah sadar, meski belum 100 persen. Menurunnya kesadaran dari Jupe akibat banyaknya racun yang ada dalam tubuhnya.

"Sekarang sadar, tapi belum 100 persen. Komunikasi....," ujar Nia Anggia terputus ketika menyinggung masalah kemampuan komunikasi Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Sementara itu, kabar bahagia datang dari aktris Olga Lydia. Ia resmi menikah dengan Aris Utama. Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Deg-degan. Biasanya kan saya acara fashion pakai baju bridal. Tapi ini deg-degan," ucap Olga Lydia saat tiba di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Berbeda dengan Olga yang sedang bahagia, Tsania Marwa justru sedang mengalami kekecewaan yang mendalam. Konflik perceraiannya dengan Atalarik Syah kian mendidih. Pasalnya, ia dilaporkan ke Polres Bogor oleh penjaga rumah yang merasa terintimidasi tersebut.

Kabar bahagia dari presenter dan pemeran Olga Lydia. Tepat hari Kartini, Jumat 21 April Olga resmi dipersunting pengusaha Aris Nugraha. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Saya sampai enggak boleh ketemu anak, saya sampai dipidanain. Sakit hati enggak? Memang apa yang saya sudah buat sama dia, apa yang sudah bikin sakit hati?" kata Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Perkembangan kondisi Julia Perez dan kasus perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syah masih akan menjadi sorotan hingga pekan ini. Begitu juga dengan pernikahan Olga Lydia dengan Aris Utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading