Sukses

Entertainment

Kritis, Ini Barang yang Tak Lepas dari Genggaman Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Tiga hari terakhir, keluarga dan awak media dibuat kalang kabut oleh kondisi tak stabil yang dialami Julia Perez. Bahkan pada Kamis lalu, penyanyi dangdut yang memiliki nama lain Jupe ini diberitakan telah kehilangan kesadarannya alias koma.

Selama menderita penyakit kanker serviks ini, Jupe selalu berusaha menyerahkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Terlihat dari adanya satu barang yang senantiasa digenggamnya yaitu tasbih atau alat bantu untuk berzikir.

"Tasbihnya dia, ada warnanya ijo, kalau ga salah itu pernah dikasih sama siapa gitu," kata Nia Anggia, adik Jupe di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Demi kesembuhan Jupe, keluarga pun melakukan doa bersama serta pengajian di kamar rumah sakit. Mereka berharap Yang Maha Kuasa menerima doa dan memberikan kesembuhan kepada pelantun Belah Duren itu. "Udah lakukan pengajian di kamarnya. Dia menangis. Dia cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin," ujarnya.

Nia Anggia (Adik Julia Perez) di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikabarkan, teman-teman Jupe juga akan melakukan pengajian. Namun, pastinya pengajian tersebut tak bisa dilakukan di kamar Jupe. Pasalnya, pihak rumah sakit sangat membatasi orang-orang yang menjaga dan menjenguknya.

"Oh ya? Kalau memang ada baik memang. Tapi dari rumah sakit memang enggak bisa masuk. Kondisinya kan lagi kritis, memang tidak bisa masuk banyak orang," tukas Nia Anggia terkait kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading