Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Tidak Becus Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak berada dalam naungan Atalarik Syah, Tsania Marwa mengakui bahwa kedua anak mereka tak terurus. Jangankan hal-hal besar, bahkan kebersihan tubuh Syarif Muhammad Fajri (4), dan Aisyah Shabira (2) dianggap kurang terjaga.

Sebagai ibu, Tsania tentu lebih bisa mengurus kedua anaknya daripada Atalarik atau baby sitter sekalipun. Dengan terisak, Tsania mengatakan bahwa kebersihan anak-anaknya seakan terlantar ketika berada bersama ayahnya.

"Ngurusin telinga anak saya saja enggak becus kok. Saya mengandung, melahirkan (anak-anak)," kata Tsania sembari menangis saat ditemui usai mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Tsania mengaku terakhir bertemu Syarief, anak pertamanya saat ulang tahunnya pada 25 Maret silam. Ketika itu, ia melihat bagian telinga anaknya begitu kotor. Saat ditanya, sang anak mengaku tak ada yang membersihkan kotoran telinganya.

Atalarik Syah saat menghadiri sidang cerai dengan Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu di salah satu mall, saya tanya ke anak saya, Syarief, kalau di rumah siapa yang bersihin kotoran telinga? Dia jawab, enggak ada," tutur Tsania.

Tsania sangat menyayangkan ketika urusan sepele saja ternyata tak mendapatkan perhatian. Saat bertemu Syarief, Tsania yang selalu membawa cotton buds itu langsung membersihkan telinga anaknya.

"Dari dia lahir tuh selalu saya yang bersihin kotorannya. Kok suster (baby sitter) enggak bersihin telinga? Enggak tahu kata Syarief. Saya selalu bawa cotton buds di tas saya, terus saya coba bersihin telinga anak saya, kotor banget," tukas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading