Sukses

Entertainment

Pilih Langsing atau Sehat? Ini Jawab Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita yang ingin mencapai berat badan ideal lalu mengorbankan kesehatannya. Tak bisa dipungkiri memang, dengan banyaknya jenis perawatan instan, mereka pun banyak yang tertarik untuk melakukannya. Aktris muda Pevita Pearce rupanya memiliki pandangan sendiri tentang hal tersebut.

Menurut Pevita, ketika seorang wanita berkeinginan untuk menurunkan berat badannya, seharusnya juga memikirkan faktor kesehatan. Ketika diet dilakukan, maka harus sesuai dengan porsi dan kondisi tubuh.

"Kalau menurut aku, figur kurus atau langsing itu nggak harus bagus ini itu, yang penting sehat saja. Menurut aku kesehatan nomor satu," kata Pevita Pearce di kawasan Depok baru-baru ini.

Olahraga dan menjaga pola makan adalah hal yang dilakukan oleh Pevita Pearce kala ingin menurunkan berat tubuhnya. Seperti ketika dirinya mendapatkan tawaran main di film The Guys yang harus terlihat langsing.

"Jadi memang untuk kebutuhan film ini. Untuk film The Guys ini aku turunin sampai 10 kilogram dalam waktu dua bulan. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan," imbuh lawan main Herjunot Ali di film 5 cm itu.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebelumnya kan aku memang break lumayan lama, ketika aku break, aku pakai buat traveling, makan sepuasnya, jarang olahraga. Akhirnya badan aku terlihat lebih gemuk. Olahraga, jaga pola makan, diet ketat. Minum jus paling. Paling cheating-nya kerupuk, ayam bakar dada," ujarnya.

Karena proyek filmnya sudah selesai, Pevita mengaku berencana menaikkan berat badannya lagi, meski tak banyak seperti sebelumnya. "Sekarang aku juga coba naikin berat badan lagi. Tapi nggak kayak sebelumnya, sih," tukas Pevita Pearce tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading