Sukses

Entertainment

Aksi Keren Red Velvet Bawakan Would U Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara dan penampilan dari salah satu girlband populer Korea, Red Velvet. Salah satunya ketika mereka unjuk kebolehan dalam sebuah aksi akustik.

Girlband yang bernaung di SM Entertainment ini menyanyikan lagu terbaru mereka untuk project SM STATION yang diberi tajuk Would You. Mereka tampil memukau dalam akustik dan live version tersebut.

Namun sangat disayangkan, salah satu personel yakni Joy tidak dapat ikut tampil bersama Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri. Absennya Joy di live version tersebut dikarenakan jadwalnya yang padat.

Meski Joy tidak ikut bergabung, tetapi para personel Red Velvet lain mampu membawakan Would U dengan penuh energi. Mereka nampak fokus dan memamerkan kemampuan vokal yang kuat.

Red Velvet (via YouTube)

Sebelumnya, Red Velvet telah meluncurkan single dari project SM STATION bertajuk Would U ini pada 31 Maret lalu. Single ini termasuk dalam SM STATION season kedua bersama Dream in a Dream dari Ten dan Take You Home dari Baekhyun EXO.

Loading