Sukses

Entertainment

Indro Warkop, Pilih Ajak Cucu ke Mall Ketimbang Tempat Rekreasi

Fimela.com, Jakarta Kesibukan sebagai aktor dan komedian, tak membuat Indro Warkop lupa untuk menikmati hari bersama keluarganya, terutama untuk sang cucu. Indro mengaku, bermain bersama cucu-cucnya, merupakan kenikmatan tersendiri yang tak bisa didapatnya dari bermacam aktivitas yang dilakukannya.

Oleh sebab itu, Indro selalu meluangkan waktu untuk sekadar bertemu dengan sang cucu. "Kalau quality time sama cucu, Lumayan sering, kalau 2 minggu sekali, tapi yang jelas sebulan pasti ketemu, nggak mungkin nggak, pasti ketemu," ungkapnya di sela-sela proses syuting video klip lagu Senang Hati untuk soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan, di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Memanfaatkan waktu luang bersama cucu, Indro memilih mall sebagai tujuan favorit berbagi kesenangan dengan cucunya. Menurutnya, ketimbang taman bermain, ia lebih merasa memiliki banyak waktu saat mengajak cucunya ke mall.

"Jalan-jalan sama cucu paling ke mall ya, karena kan ada mainan kayak naik kuda atau apa. Kalau ke Dufan dia nggak bakal bareng saya, saya motret sama yang lain daripada sama dia. Kalau di mall kan masih mending, lebih dikit yang minta foto," tutur pria berusia 58 tahun itu.

"Jalan-jalan sama cucu paling ke mall ya, karena kan ada mainan kayak naik kuda atau apa. Kalau ke Dufan dia nggak bakal bareng saya, saya motret sama yang lain daripada sm dia,” tutur Indro Warkop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kehadiran sang cucu, diakui Indro, selain membuatnya semakin menikmati hidup, juga menyadarkan dirinya jika sudah tidak muda lagi.

"Saya tuh bahkan bilang kalau saya udah tua nih pas udah punya cucu, dulu selalu nggak mau. Saya ngerasa punya cucu, 'ohh I'm grandpa', baru nyadar kalau udah tua walaupun secara jiwa belum," ujar Indro seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading