Sukses

Entertainment

Video: Doa Indro Warkop untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pelawak legendaris Indro Warkop turut menyampaikan doa untuk kesembuhan Julia Perez. Indro berharap Jupe, sapaan akarab Julia Perez, dapat kuat serta tabah dalam menghadapi segala cobaan dalam hidupnya, terutama sakit kanker serviks yang diidapnya.

"Ya untuk Julia Perez, semoga yang terbaik untuk kamu. Semoga kamu kuat dan tabah," ungkap Indro Warkop baru-baru ini.

Lebih lanut, Indro juga meminta Jupe agar tetap berdoa, berusaha serta tersenyum. Karena menurut Indro, senyum merupakan wujud rasa syukur seorang umat terhadap Tuhan yang memiliki kehidupan semesta.

"Seperti saya pernah bilang, tetaplah berusaha, tetaplah berdoa dan tetaplah senyum. Karena senyum itu merupakan kepasrahan dan juga rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa atau Allah SWT, Amiin ya Rabb," lanjut Indro.

Kondisi terbaru Julia Perez, sudah banyak dibantu alat. (instagram @anggitheperez)

Kondisi Jupe memang dikabarkan kembali menurun pada Rabu (19/4/2017). Menurut adiknya, Nia Anggia, Jupe saat ini sudah tidak bisa makan melalui mulutnya. Ia memerlukan bantuan selang untuk memasukkan makanan ke tubuhnya.

Tak ayal, kondisi kesehatan Julia Perez yang demikian mengundang keprihatinan dari para sahabat. Ruben Onsu, Sarwendah, Fitri Karlina, Maia Estianty, Luna Maya dan Ayu Dewi datang silih berganti mengunjungi RSCM untuk mengecek kondisi terkini Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading