Sukses

Entertainment

Masa Kritis, Kondisi Julia Perez Tak Menentu Bagian 1

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez masih menjadi pemberitaan di berbagai media beberapa hari belakangan. Apalagi saat Nia Anggia, Adik Julia Perez mengungkapkan, kondisi kakaknya itu sempat drop. Bahkan untuk makan saja, Julia Perez menggunakan selang. Lantas, bagaimana kondisi Julia Perez dari waktu ke waktu selama masa kritis?

***

Ungkapan Nia Anggia itu seperti memberikan kode, jika Julia Perez kini tengah berada dalam masa kritis. Kondisinya menurun, sehari sebelum waktu pecoblosan Pilkada DKI putaran kedua dimulai. Jupe, sapaan akrab Julia Perez sempat mengungkapkan, ia siap memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI putaran kedua ini.

Beragam urusan administrasi telah diurus hingga akhirnya Julia Perez mendapatkan formulir untuk pencoblosan. Jupe begitu antusias lantaran pada putaran pertama, ia tidak bisa ikut memberikan hak suaranya lantaran terganjal urusan administrasi.

Julia Perez tampaknya sudah tidak mampu untuk mengangkat tangannya sendiri saat itu. Bahkan kesadarannya pun mulai menurun. Kondisi tersebut yang membuat Jupe urung untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kondisi terakhir Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, yang tengah kritis, Sabtu (22/4/2017).

"Jupe semangat banget buat nyoblos, tapi terpaksa nggak bisa. Keadaannya ngga kmemungkinkan buat nyoblos," ucap Nia Anggia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Nia juga menegaskan, tim dokter masih berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pengobatan yang terbaik bagi Julia Perez. Sebab, penyakit yang diderita Jupe tidak main-main, kanker serviks stadium 4.

Selang penyambung hidup

Selang makanan terpaksa dipasang di tubuh Julia Perez, agar pelantun Aku Rapopo itu bisa tetap makan. Hal tersebut lantaran kesadaran Julia Perez yang menurun, sehingga untuk makan saja, Jupe tampak kesulitan.

"Semakin menurun, makin ngedrop. Tengah malam dipasang infus, makan sekarang melalui selang," ungkap Nia Anggia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu (19/4/2017).

Preskon Nia Anggia (Adik Julia Perez) di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurunnya kondisi Julia Perez, segera menyebar ke teman dan sahabat. Mereka yang baru saja menggelar acara penggalangan dana untuk Julia Perez, satu per satu mengunjungi Julia Perez. Ruben Onsu, merupakan salah satu sahabat Julia Perez yang pertama datang ke rumah sakit.

Gambaran tentang kondisi Julia Perez di dalam ruang perawatan, tidak jauh berbeda dari apa yang diungkapkan Nia, adik Julia Perez. Hal itu yang membuat Ruben Onsu kemudian terisak saat meninggalkan gedung RSCM.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Doain Jupe ya, doain Jupe. Kondisinya tidak begitu baik," ucap Ruben Onsu dengan raut wajah sedih, Rabu (19/4/2017).

Sejak saat itu pula, pihak keluarga meminta teman dan sahabat Julia Perez yang datang menjenguk, tidak berbicara vulgar perihal kondisi fisik Julia Perez. Disebut-sebut, kondisi fisik Julia Perez sangat memprihatinkan. Hampir seluruh anggota tubuhnya membengkak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading