Sukses

Entertainment

Alasan Ruben Onsu tak Lagi Mau Bicara tentang Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Semenjak Julia Perez mengalami masa-masa kritis, Ruben Onsu terkesan membatasi pernyataannya kepada media. Padahal, sebelumnya ia seolah menjadi juru bicara keluarga terkait penyakit yang diderita oleh Julia Perez.

Ruben memang terlihat wara-wiri ke rumah sakit. Namun, awak media yang melihatnya datang, selalu tak bisa mendapatkan update kondisi teranyar Julia Perez darinya kala pulang. Ia memilih untuk tidak menemui wartawan.

"Bukannya saya menghindar dari kemarin. Saya gak menghindar, saya cuma mempersilahkan keluarga untuk bicara," kata Ruben Onsu di acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (IESE) 2017, The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Ruben menambahkan jika keluarga lebih memiliki hak untuk menjelaskan bagaimana kondisi kesehatan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu. Jebolan Lenong Bocah itu memilih untuk fokus dalam pembiayaan penyakit sahabatnya.

"Karena ya keluarga lebih kompeten beri statement soal kondisi Jupe. Saya lebih fokus ke Jupe dan pembiayaan aja. Karena uang penggalangan dana kemarin sudah ada jadi juga harus rajin bolak balik cek kesehatan," lanjutnya.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Disinggung tentang kondisi terakhir Jupe sekarang ini, Ruben kembali menutup mulutnya. Ia hanya berharap masyarakat bisa memberikan doa agar Jupe bisa sembuh kembali dengan sebuah mukjizat tentunya.

"Saya tidak bisa bicara banyak. Tapi semoga ada mukjizat. Ya pergerakan kesehatannya bisa dibilang membaik sedikit. Mohon doa dan dibukakan pintu maaf, kalau ada yang tersinggung atau sakit hati. semoga Jupe bisa kembali ke tengah-tengah kita dengan sehat," tukas Ruben Onsu terkait kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading