Sukses

Entertainment

Wulan Guritno: Jupe tak Pernah Mengeluh Jalani Penyakit

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menyangsikan bagaimana perjuangan Julia Perez untuk bisa sembuh dari penyakit kanker serviks yang telah menderanya selama sekitar 3 tahun belakangan. Seperti itu pula Wulan Guritno.

Sebagai sahabat yang tahu bagaimana perjuangan pedangdut tersebut, Wulan selalu melihat sosok Jupe, sapaan akrab Julia Perez yang selalu semangat dan tak pernah mengeluh sama sekali kepada orang lain.

"Kalau kita nggak sehari-hari sama Jupe nggak pernah dengar, nggak mengeluh, dia semangat untuk menjalani (kesembuhan)," kata Wulan Guritno di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Wulan mengaku mengenal artis yang sering disapa Jupe sudah sangat lama. Dari awal yang tidak terlalu dekat, sekarang ini hubungan antara Wulan Guritno, Julia Perez dan Renny Sutiyoso sangat dekat. Wulan pun teringat dengan awal-awal bersama Jupe.

"Kita sudah kenal Jupe lumayan lama ya. Waktu ulang tahun Renny juga Jupe yang surprise-in. Waktu awal dia kan popularitasnya lagi tinggi-tingginya, ulang tahun 7 tahun lalu ya, nggak ada sama sekali keangkuhan dari dia. Pe sahabat gue ngefans sama lo. Kalau sekarang kita dekat berteman," ujarnya.

Tujuh tahun silam, Wulan Guritno mengaku mengenal Julia Perez. Saat itu, perempuan yang biasa disapa Jupe itu sedang dipuncak popularitasnya. Meski demikian, ia tetap rendah hati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku minta tolong sesama teman artis dan Reni juga nggak kenal sama Jupe waktu itu. Semenjak itu kita bersahabat berteman sampai sekarang. Oh mau di surprise,kapan. Oke hadir. Nggak ada deh sombong-sombongnya. benar-benar baik orangnya," kata Wulan.

Karena kebaikan Jupe tersebut, Wulan yakin banyak orang yang menginginkan kesembuhan dari pelantun Belah Duren tersebut. Ia berharap banyak orang memberikan doa yang terbaik kepada mantan istri Gaston Castano.

"Ya mudah-mudahan orang baik banyak yang doain (Jupe). Ini memang lagi proses saja mudah-mudahan proses dari Tuhan lagi sakit ada proses mau sembuh," tandas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading