Sukses

Entertainment

Dikabarkan Mengidap Penyakit Seksual, Ini Tanggapan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti mempunyai keuntungan dan kekurangan. Selain dikenal oleh banyak orang, tapi kehidupan pribadi para selebriti jadi konsumsi publik. Bahkan para selebriti kadang harus rela menjadi korban dari gosip, hal itulah yang kini dialami oleh salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Ia dikabarkan terkena penyakit Chlamydia dari seekor koala. Kejadian itu dikabarkan terjadi saat ia melakukan kontak fisik dengan koala pada tahun 2012. Saat itu, Harry dan Liam Payne berada di Australia untuk melakukan sesi foto.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Saat hadir dalam acara Graham Norton Show, Harry Styles pun membantah kabar tersebut. "Aku mengonfirmasi jika kabar itu tidaklah benar," ujarnya.

Seperti diketahui, Chlamydia adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Chlamydia Trachomatis. Bakteri ini bisa jadi berbahaya jika tak diobati dengan benar.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Selain mengonfirmasi soal terkena penyakit Chlamydia, Harry Styles juga mengofirmasi kabar soal audisi Han Solo. Sebelumnya diberitakan jika debut solo Harry Styles mendapatkan sambutan yang begitu antusias dari para penggemar.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Selain memperkenalkan Sign of the Times, Harry Styles juga menampilan lagu lainnya Ever Since New York saat tampil di SNL. Namun sayangnya Ever Since New York justru dilanda isu plagiarisme. Riff gitar di lagu tersebut sangat mirip dengan lagu milik Badfinger dengan lagunya, Baby Blue yang jadi OST seri Breaking Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading