Sukses

Entertainment

Demi Keamanan Rumah, Simon Cowell Habiskan Rp 8 Miliar

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell sempat mengalami trauma karena pencuri masuk rumahnya yang berada di Holland Park, London Barat. Ia mengalami kerugian yang bisa dibilang tak sedikit.

Seperti yang dilansir dari Metro, pria kelahiran 7 Oktober 1959 ini pun mengucurkan uang sekitar Rp. 8,5 miliar untuk memperketat keamanan rumahnya. Ia tampaknya tak ingin kejadian pencurian yang menimpanya terulang lagi.

Simon Cowell. (via esctoday.com)

Simon Cowell tak memungkiri jika kejadian tersebut menyisakan trauma dalam dirinya. "Saat ini pelaku sudah ada di penjara, tentu saja ini membuatku lega. Tapi kejadian itu benar-benar memberikan rasa trauma dan aku tak ingin mengalaminya lagi," tuturnya seperti yang dilansir dari Metro.

Seperti diketahui, pelaku pencurian di rumah Simon Cowell bernama Darren. Ia dijatuhi hukuman penjara selama 8 tahun. Bukan itu saja, hukuman Darren semakin berat lantaran sehari sesudah mencuri, ia membunuh pengendara motor.

Simon Cowell. (via Instagram/@simoncowellonline)

Karena tak ingin menempatkan keluarganya dalam bahaya, Simon Cowell pun memutuskan untuk membeli tongkat pemukul baseball. "Mereka menyarankanku untuk membeli tongkat pemukul baseball. Aku tak bercanda, jadi aku siap dengan tongkat baseballku jika ada siapa pun yang tak dikenal mencoba masuk ke rumahku," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading