Sukses

Entertainment

Harapan Virgoun pada Single Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Meski berhasil meraih pencapaian luar biasa, Virgoun tetap memiliki harapan untuk single Surat Cinta untuk Starla. Besar harapnya agar single yang dirilis pada 16 Februari 2016 ini dapat menjadi lagu sepanjang masa.

"Harapannya ini bisa jadi lagu sepanjang masa kayak Gelas-gelas Kaca, lagu Bunda-nya Melly, itu bakal jadi lagu sepanjang masa," ungkap Virgoun kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Diakui vokalis band Last Child ini, menjadikan single Surat Cinta untuk Starla sebagai lagu sepanjang masa adalah tujuannya membuat single ini. Seperti layaknya lagu From This Moment milik Shania Twain yang digunakan pada acara pernikahan di seluruh dunia.

"Mudah-mudahan, kayak From This Moment-nya Shania Twain dipakai disemua wedding di dunia, itu sih memang goal-nya gue bikin lagu ini buat itu," tambah Virgoun.

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara, Virgoun pun awalnya tidak menyangka bahwa Surat Cinta untuk Starla akan begitu diminati. Hal ini dikarenakan saat rilis, singlenya berbarengan dengan dua single dari solois ternama Indonesia.

"Nggak nyangka, soalnya 2016 awal itu keluarnya bareng sama dua penyanyi hebat sama Anji, dikeluarin Dia terus Tulus ngeluarin Pamit, begitu di radio denger gue bertiga naik, yaudahlah nothing to lose jadi mereka memang menurut gue papan atas banget dan gue project coba-coba sebenernya," pungkas Virgoun soal Surat Cinta untuk Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading