Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Kagumi Shahrukh Khan sebagai Raja Romance

Fimela.com, Jakarta Pangsa penggemar film-film India memang tak sedikit di Indonesia. Bahkan di beberapa daerah, penikmat film Bollywood tak kalah dari film-film produksi Hollywood. Demikian yang diamini oleh pedangdut cantik, Iis Dahlia.

Dengan santai, ia mengaku merupakan penggemar film dan serial India. Salah satu idola terberatnya adalah Shahrukh Khan. Menurutnya, Shahrukh Khan adalah rajanya film-film romantis.

"Shahrukh Khan itu King of Romance. Film India itu romantis, sudah nggak usah diapa-apain, nggak usah dibuat kayak film Hollywood, ya Bollywood saja, singing dan dance," kata Iis Dahlia di acara Melodi Lonceng Cinta, Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (22/4/2017) malam.

Menurut Iis Dahlia, tipikal orang Indonesia memang banyak yang menyukai film-film Bollywood. Begitu pula dengan produk-produk serial yang tak kalah menarik dari film layar lebar. Seperti dirinya, banyak yang rela berada di depan televisi untuk melihat produk India.

Shahrukh Khan. (foto: bollywood hungama)

"Kalau aku sesekali sih nonton Lonceng Cinta. Aku bilang orang Indonesia kalau dikasih lagu dangdut sama film India sudah deh ngejogrog di depan TV. Aku juga suka film India. Kalau sudah tahu ceritanya jadi nonton terus," tutur salah seorang juri program D’Academy 4 ini.

Makanya ketika didaulat terlibat dalam gelaran drama musikal Melodi Lonceng Cinta, Iis tak bisa menolaknya. "Pastinya senang sekali ya. Karena emang aku senang ama India," tukas Iis Dahlia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading