Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Antusias Tampil Bareng Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia tampil dalam sebuah drama musikal bersama sejumlah pendukung acara dari India. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh. Aktor asal India ini kembali ke Indonesia bersama empat pemain serial Lonceng Cinta. Mereka adalah Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abhi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab).

Mereka menyuguhkan sebuah pertunjukkan yang sangat dinanti. Melalui drama musikal bertajuk 'Melodi Lonceng Cinta', mereka begitu menghibur masyarakat. Iis Dahlia yang ikut menjadi pengisi acara merasa senang bisa ikut tampil.

"Ketiga kali aku ikut acara India seperti ini. Senang banget karena aku juga pecinta musik India," ujar Iis Dahlia dengan antusias di Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (22/4/2017) malam. Sementara itu Shaheer Sheikh pun tak mau kalah. Dengan bakat yang dimilikinya, Shaheer Sheikh mampu memberikan suguhan yang begitu maksimal.

Ia bisa bergoyang, menari, dan menyanyikan lagu-lagu India. Sontak saja, banyak penggemar yang meneriakkan namanya. Karena itu sebagai penggemar budaya India, Iis merasa senang bisa tampil bareng Shaheer Sheikh dan para pemain serial Lonceng Cinta. Duo pembawa acara, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar membuat acara semakin ramai dan seru.

Tidak hanya para penggemar yang merasa terhibur, tapi para selebriti yang hadir yang juga sebagai pengisi acara itu, diantaranya Iis Dahlia, Janeta Janet, Nita Thalia, Bebizie serta band Repvblik.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ditambahkan lagi oleh Iis Dahlia, musik India memang sangat dekat dengan dangdut. Nuansa gendang yang ada menjadikan kedua musik tersebut sangat mirip. "Kenapa aku suka musik India karena dekat banget sama dangdut. Cengkoknya mirip, walau nggak sekeriting dangdut. Itu yang buat aku suka," pungkas salah seorang juri D'Academy 4 ini.

Selain Iis Dahlia dan Shaheer Sheikh serta empat pemain serial Lonceng Cinta, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Nita Thalia, Janeta Janet, Bebizie serta band Repvblik. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading