Sukses

Entertainment

Datang ke Indonesia, Pemain Lonceng Cinta Manjakan Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Pemain Lonceng Cinta, Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani datang ke Indonesia Sabtu (25/2). Meskipun cuma sebentar, namun mereka selalu antusias setiap bertemu penggemar serial Lonceng Cinta. Apalagi ini adalah kali kedua mereka berkesempatan menyapa penggemar.

Menjumpai penggemarnya di Tigaraksa, Banten, Arjit Taneja dan Leena Murlidhar memberikan gelang kesayangan mereka. Tentu saja penggemar yang mendapat barang kesayangan mereka kegirangan. Ini adalah cara mereka berterimakasih karena penonton Lonceng Cinta yang ditayangkan di ANTV. Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Juman terharu melihat  antusias penggemar menyambut kedatangan mereka.

Arjita Taneja dan Leena Murlidhar Jumani, pemain Lonceng Cinta saat Meet and Greet di Banten (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Saya sangat antusias bisa datang kembali di Indonesia, karena orang-orang disini sangat mengagumkan, saya sangat menyukai mereka. Saya merasa sangat spesial karena mereka dan tentu saja tempatnya (Jakarta) dan saya sangat menyukai semua yang ada disutu, saya tak sabar untuk kembali lagi. Dan saya tidak sabar esok hari, saya ingin punya waktu yang lebih untuk menghabiskan waktu di Jakarta," kata Arjit Taneja.

Leena Murlidhar tak menyangka bahwa serial Lonceng Cinta yang sudah dibintangi selama tiga tahun memberikan antusiasme penggemar tak cuma di India tapi juga di Indonesia. "Ini benar-benar luar biasa, saya melakukan banyak adegan, tapi Lonceng Cinta adalah yang terbaik bagi saya. Saya melakukan banyak peran tapi tak ada yang seperti ini. Ini sangat populer. Saya melihat reaksi orang-orang yang sangat menyukai dan bersamangat serta bahagia. Perasaan mereka sama dengan saya," terangnya.

Arjita Taneja, pemain Lonceng Cinta saat Meet and Greet di Banten (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat meet and greet teriakan dan pujian disampaikan oleh penggemar. Mereka juga memberikan banyak hadiah pada Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani. Karena itulah mereka merasa perlu memberikan balasan yang setimpal. Dari bunga mawar hingga gelang kesayangan mereka berikan pada penggemar.

"Saya mendapat penghargaan lewat peran ini dan mereka sangat mendukung saya, terutama Arjit. Dan saya rasa ini adalah bagian terbaik dari tayangan Lonceng Cinta," kata Leena Murlidhar Jumani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading