Sukses

Entertainment

Makin Seru, Rating Lonceng Cinta Langganan 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Serial Lonceng Cinta sudah memasuki episode ke-38 pada Rabu (12/10). Cerita yang disuguhkan dari serial garapan Ekta Kapoor ini pun semakin seru dan menarik. Pragya merasa berada di titik terendah dalam hidupnya, sampai-sampai rela melukai fisik dirinya sendiri.

Hal ini tentu membuat orang di sekitarnya khawatir. Bulbul dan nenek berusaha meyakinkan jika Pragya adalah sosok perempuan yang tangguh dalam menentukan jalan hidupnya sendiri. Saat Pragya memutuskan ingin pergi dari rumah Abhi, masalah baru justru muncul.

Serial India Lonceng Cinta (istimewa)

Rating dari sinetron Lonceng Cinta sendiri sudah jadi langganan di 10 besar. Rata-rata TVR yang didapatkan Lonceng Cinta yaitu 2,8 hingga 3,5 dengan share antara 13 hingga 17 persen. Biasanya Lonceng Cinta berada di kisaran peringkat 6 hingga 10 daftar rating acara TV di Indonesia.

Kepopuleran Lonceng Cinta memang masih kalah dibandingkan dua serial India lainnya seperti Thapki dan Mohabbatein. Sedangkan dengan Gopi, rating Lonceng Cinta kerap bertukar posisi. Sama seperti Lonceng Cinta, serial Gopi juga mengusung cerita cinta modern, bukan berdasarkan kerajaan atau legenda.

Serial Lonceng Cinta. Foto: via cividmavisi.blogspot.com

Serial berjudul asli Kumkum Bhagya ini menyentralkan cerita pada kisah pencarian cinta sejati dari dua kakak beradik, Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur). Pragya, anak tertua memiliki sifat yang pekerja keras dan mengajar di sebuah universitas.

Bulbul, sang adik membenci Purab (Arjit Taneja), sang bos di tempatnya bekerja dan jatuh cinta pada Abhi (Shabbir Ahluwalia), seorang penyanyi rock yang kebetulan adalah sahabat Purab. Cerita pun akan berkembang sedemikian rupa dengan intrik menarik di serial Lonceng Cinta.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading