Sukses

Entertainment

Balik Indonesia, Shaheer Sheikh Sibuk Syuting Lagi

Fimela.com, Jakarta Kemarin (26/10/2016), Shaheer Sheikh mendadak membuat penggemarnya di Indonesia geger. Ya, aktor yang pernah menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu mengumumkan sudah berada kembali di Indonesia lewat Instagram.

Shaheer mengunggah fotonya berada di dalam mobil saat akan perjalanan menuju lokasi syuting di bilangan Cibubur. Belum diketahui pasti apakah Shaheer akan syuting untuk sinetron lagi, atau hanya project iklan saja.

 

OTW to chibubur.. #highway #shooting📷 #brewok

A photo posted by Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) on

Sementara itu, saat ini Shaheer masih terikat kontrak dengan rumah produksi di India untuk membintangi Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Serial yang tayang di Sony TV ini memang menjadi serial pertama Shaheer di India setalah 1,5 tahun 'merantau' di Indonesia.

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi terbilang cukup sukses sejak awal penayangannya hingga sekarang. Dalam serial ini, Shaheer dipasangkan dengan Erica Fernandes sebagai istrinya and Supriya Pilgaonkar sebagai ibundanya. Shaheer sendiri berperan sebagai Dev.

Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaheer Sheikh. Foto: via mtwiki.blogspot.com

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi pun rencananya akan tayang juga di televisi Indonesia, namun masih belum diketahui kapan. Serial ini bercerita tentang pencarian cinta sejati dari sosok Dev. Setelah cinta itu ditemukan, masalah justru bergeser antara istri dan keluarga Dev.

Meski telah memutuskan kembali ke India, namun Shaheer Sheikh beberapa kali pernah turut tampil di sinetron Indonesia lagi seperti Malaikat Kecil dari India dan Roro Jonggrang. Ia juga pernah diminta untuk menemani pemain Uttaran saat berkunjung ke Indonesia pada Maret 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading