Sukses

Entertainment

Tampil di Jumpa Fans Serial Shivin Narang, Ayu Ting Ting Diprotes

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terlihat berjoget dengan seorang artis pria ganteng dari India. Bukan Shaheer Sheikh tentunya, tapi dengan pemain utama serial Veera yaitu Shivin Narang.

Bersama pemain utama Veera lainnya, Digangana Suryavanshi, keduanya memang sedang mengunjungi Indonesia. Serangkaian kegiatan pun dilakukan oleh kedua artis asal India itu. Pemeran Ranvi dan Veera ini dibawa berkeliling dan tampil di 3 kota besar di Indonesia, termasuk di Bogor saat Ayu tampil.

Ayu sendiri tampil membawakan lagu andalannya dalam acara jumpa fans ini. Namun sayangnya, kedatangan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menuai pro dan kontra dari para netter.

Ada netter yang tak suka dengan kedatangan Ayu lantaran acara dianggap jadi rusak. Namun banyak juga netter yang membela Ayu melalui komentar yang ditulis. "Ahh norak dia dateng mah! ademan gaada dia," ujar pemilik akun @windynurrahmaa. "Justru kal ada ayu tuh acara tambah WOW KeReN :) #HIVEERA," bela netter dengan akun @Zy_Zullyatri. 

Shivin Narang. foto: dramatize

Lapangan Kedung Halang saat itu dipadati oleh para penggemar Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi, dan tentunya penonton setia Veera. Acara jumpa fans tersedut dipandu oleh Indra Bekti dan Fitri Tropica serta menghadirkan sejumlah bintang tamu. 

Melihat kehadiran Ayu yang kerap menjadi bintang tamu di acara-acara yang menghadirkan artis asal India, para penggemar sepertinya ada yang baper mengenang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Mungjkin juga ada yang tidak suka melihat Ayu tampil bersama pemain Veera, Shivin Narang. Yang jelas, para penggemar puas bisa melihat langsung para idola mereka secara langsung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading