Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Main Sinetron Lagi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sinetron Malaikat Kecil dari India sepertinya siap memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Sinetron yang menggabungkan bintang serial Gangaa dan Veera itu akan kedatangan pemain baru yang kemungkinan besar adalah Shaheer Sheikh.

Hal itu diketahui setelah Shaheer baru saja pamer kegiatan syuting sinetron ini lewat postingannya di Twitter. Shaheer memposting foto dirinya bersama Harshita Ojha (Veera) dan Bhavesh Balchandani (Ranvi). "Shooting with #MALAIKATKECILDARIINDIA," tulis Shaheer dalam postingannya.

 

#MalaikatKecilDariIndia senin s/d jumat jam 19:45 hanya di @antvkeren

Video kiriman Ridho Rhoma (@ridho_rhoma) pada

Bocoran Shaheer ikut syuting sinetron ini juga diunggah oleh Ridho Rhoma melalui video yang diunggahnya di Instagram. Putra dari Rhoma Irama ini terlihat bersama para pemain lainnya di lokasi syuting.

Di situ Shaheer terlihat sedang menghafal dialognya dalam video tersebut. Melihat dua postingan ini, banyak netter yang girang dan tak sabar menyambut Shaheer dalam sinetron yang tayang di sebuah stasiun TV swasta tersebut.

"Ada abang ganteng nya @shaheernsheikh sukses terus sinetron nya," tulis salah seorang netter. "Aasik dua2nya idola sy, ridho sama shaheer,,kpaiam jg liat akting mrk berdua," komen netter lainnya.

Sinetron Malaikat Kecil dari India mengangkat dua budaya yakni Indonesia dan India, bahkan sejumlah pemerannya pun didatangkan dari India. Kita tunggu saja kehadiran Shaheer Sheikh di sinetron yang disutradarai Findo Purwono HW itu. Apakah Shaheer akan menjadi pemain tetap atau sekedar menjadi bintang tamu? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading