Sukses

Entertainment

Akan Tayang di Indonesia, Serial Shaheer Sheikh Ganti Pemain

Fimela.com, Jakarta Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaaheer Sheikh akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia. Di India, serial ini sudah menyentuh 127 episode sejak tayang perdana pada 29 Februari 2016 lalu. Rating yang berhasil diperoleh pun terbilang cukup tinggi.

Di tengah kesuksesan yang tengah diraih, salah satu pemain wanitanya dikabarkan akan segera hengkang. Semua perhatian penonton pun tertuju pada Erica Fernandes yang menjadi pemain utama mendampingi Shaheer Sheikh.

Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh. Foto: via ifairer.com

Seperti dikutip ABPLive, bukan Erica yang akan hengkang, melainkan Anju Jadhav yang berperan sebagai Tina, sekertaris Dev (Shaheer Sheikh). Hengkangnya Anju Jadhav tidak berarti dengan hilangnya karakter Tina di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Tim produksi memilih untuk mengganti posisi Anju Jadhav dengan aktris lain yakni Ekroop Bedi, yang sebelumnya bermain di serial Suhaani Si Ek Ladki. Kepada Tellychakkar, Ekroop mengonfirmasi keterlibatannya sebagai Tina di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Ekroop Bedi menggantikan Anju Jadhav di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Foto: via abplive.in

"Ya, aku akan memainkan tokoh Tina di serial ini. Menjadi bagian dengan Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes). Aku akan menjadi salah satu pendukung bosku, Dev, yang aku ketahui tentang perubahan mood dan sikapnya," papar Ekroop.

Sayangnya, hingga kini belum terungkap pasti kapan jadwal tayang serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi di Indonesia. Selain Shaheer Sheikh, Erica Fernandes dan Ekroop Bedi, serial ini juga dibintangi oleh Supriya Pilgaonkar, Prerna Panwar, Moon Banerrjee, Aashika Bhatia dan sejumlah artis lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading