Sukses

Entertainment

Serial India Shaheer Sheikh Bakal Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi menjadi serial pertama yang dibintangi Shaheer Sheikh di India, usai merantau 1,5 tahun di Indonesia. Tayang sejak akhir Februari lalu, serial yang juga dibintangi oleh Erica Fernandes tersebut sudah menyentuh 125 episode.

Jika tak ada aral melintang, serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi juga akan tayang di televisi nasional Indonesia dalam waktu dekat. Lewat akun Instagram pribadinya, Erica mengunggah video promo dalam Bahasa Indonesia dari serial pertamanya bersama Shaheer Sheikh tersebut.

Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh. Foto: via ifairer.com

Pada kolom komentar, Erica pun banjir ucapan dari para penggemarnya, baik yang di India maupun Indonesia. "Sangat bangga padamu, @im_ejf. Selamat," tulis pemilik akun amberhassan83. "Selamat De, kamu akan dapat banyak fans dari Indonesia. Percaya padaku" tambah akun meilinium.

Shaheer Sheikh memang cukup populer di Indonesia sejak serial Mahabrata yang dibintanginya tayang di televisi nasional. Mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini pun pernah bermain di sinetron produksi Indonesia seperti Cinta di Langit Taj Mahal dan Roro Jonggrang. Layar lebar pernah dirambah Shaheer Sheikh dengan terlibat di film Turis Romantis.

Shaheer Sheikh bersama pemain serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. foto: indiatvtimess.wordpress.com

Shaheer sendiri berperan sebagai Dev yang merupakan anak dari Ishwari Dixit (Supriya Pilgaonkar). Ia dikisahkan sebagai sosok yang keras kepala, tidak percaya akan cinta sejati, ambisius, rumit dan sedikit kasar. Namun, takdir memilihnya untuk jatuh cinta pada Sonakshi (Erica Fernandes).

Selain Erica Fernandes, Shaheer Sheikh, dan Supriya Pilgaonkar, serial ini juga turut dibintangi oleh Anju Jadhav, Prerna Panwar, Moon Banerrjee, Aashika Bhatia dan sejumlah artis lainnya. Tak hanya di India, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi juga tayang di Pakistan dan akan menyusul Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading