Sukses

Entertainment

Setahun Dibui, Saipul Jamil Makin Gemuk

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil kembali menjalani persidangan. Bukan lagi kasus pencabulan, namun dirinya kini diduga telah menjadi otak tindak suap kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menyidangkan kasusnya.

Meski kembali mendapatkan cobaan sebagai buntut dari aksi pencabulan yang dilakukannya tersebut, Saipul Jamil tetap santai. Ia bahkan terlihat sama sekali tak tertekan, justru lebih gemuk.

"Alhamdulillah. Sebenernya sedih juga berada di Lapas. Jauh dari kebiasaan sehari-hari kumpul ama keluarga. Belajar jadi orang yang ikhlas, jadi ya hasilnya seperti ini sehat," kata Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Tipikor, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Saipul diketahui mulai ditahan pihak berwajib selama proses penyidikan sebagai tersangka kasus pencabulan. Ia resmi ditahan oleh Polsek Metro Kelapa Gading pada Jumat, 19 Februari 2016 silam.

Arvid menambahkan, bahwa kliennya berusaha kooperatif menjawab seputar dana suap yang bersumber dari rekeningnya. Arvid menambahkan, bahwa Ipul dan Samsul merupakan korban. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang jadi orang yang sabar juga. Ini ujian lagi. Harus ikhlas. Harus dilewatin. Alhamdulillah kelihatan sehat karena menyerahkan sepenuhnya kepada Allah," ujar Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku semenjak di tahanan, berat badannya semakin bertambah. "Saya kan waktu diproses sampai sekarang naik, mungkin ini 7 kilo lagi sepertinya (naiknya)," lanjutnya.

Ditanya apakah dirinya merasa bahagia di penjara, Saipul tersenyum lebar. "Ga gitu. Artinya begini. Siapa yang seneng dipenjara? Siapa yang seneng sakit. Ya saat di penjara ya dinikmatin aja. Jangan kita membenci diri kita. Jangan menyesali diri. Terimakasih Allah. Kalau ikhlas pasti akan ada jalan keluar," tukas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading