Sukses

Entertainment

WINNER Rayakan Sukses Comeback dengan Bos YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Comeback WINNER dengan dua single baru mendapat apresiasi tinggi dari para penggemar. Kang Seung Yoon membuktikan kerja keras mereka selama ini terbayar dengan prestasi yang diraih.

Tapi tampaknya kebanggaan tak hanya jadi milik fans tapi juga sang bos besar. Atas 5 kemenangan di program musik, Yang Hyun Suk mengajak para personel untuk makan malam bersama pada 25 April kemarin.

 

Dalam foto, boss YG Entertainment dan keempat member terlihat akrab. Melihat CEO yang humble, netizen ramai memberi komentar bernada pujian.

Pasalnya selama ini Yang Hyun Suk dinilai  sebagai sosok yang perfeksionis dan punya ekspektasi tinggi. Melihat senyum di wajah mereka, penggemar merasa lega WINNER telah memberikan yang terbaik.

"Wah udah diakuin nih ya. Selamat untuk WINNER, aku bangga sama kalian," tulis salah satu fans di laman Instagram Hyun Suk, @fromyg.

Tak ingin kehilangan momentum, rencananya WINNER bakal melangsungkan comeback berikutnya dalam waktu yang masih belum bisa ditentukan. Namun Mino mengungkap setidaknya mereka akan merilis karya pada tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading