Sukses

Entertainment

Peran Johnny Depp Akan Lebih Menonjol di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Harry Potter dan karya-karya JK Rowling tentu sudah menyaksikan film Fantastic Beasts and Where To Find Them. Film prekuel Harry Potter yang menampilkan Eddie Redmayne dan Johnny Depp meraih sukses saat dirilis pada akhir tahun lalu.

Seperti sudah direncanakan oleh Rowling sebagai penulis skenario, dua sekuel film tersebut sudah disiapkan. Ada beberapa pemain baru yang akan bergabung. Salah satunya adalah Jude Law. Di sekuelnya nanti, akan muncul karakter Albus Dumbledore yang dikenal sebagai kepala sekolah Hogwarts, tempat Harry Potter cs menjalani pendidikan sihir.

Jude Law sudah resmi terpilih sebagai pemeran Dumbledore. Selain itu, ada juga pemain yang akan kembali tampil di Fantastic Beasts and Where To Find Them atau Fantastic Beasts 2. Johnny Depp termasuk di dalamnya. Bahkan seperti dilansir dari Guardian, peran aktor eksentrik itu akan lebih besar.

Seperti diketahui, Depp hanya menjadi cameo di film pertamanya. Namun perannya cukup penting yaitu sebagai Gellert Grindewald, salah seorang penyihir jahat paling berbahaya sepanjang masa. Di Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 kemunculan Grindewald akan lebih ditonjolkan.

 Film Fantastic Beasts jadi franchise Harry Potter pertama yang berhasil sabet piala di Oscar.(Via: Forbes)

Hal ini sepertinya akan membuat fans makin antusias karena penasaran dengan karakter Grindewald yang hanya tampil sekilas tapi begitu berkesan di film pertama.

Proses syuting Fantastic Beasts 2 yang dibintangi Johnny Depp ini rencananya akan dimulai pada Agustus nanti. Prekuel kedua dari film Harry Potter ini baru akan dirilis pada November 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading