Sukses

Entertainment

Dikabarkan Berbuat Mesum di Penjara, Saipul Jamil Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar bahwa Saipul Jamil berbuat asusila di dalam penjara beredar luas. Bahkan, kabar itu sempat membuat pihak Lapas memberikan klarifikasi atas ketidaksesuaian berita tersebut.

Saipul Jamil ketika diklarifikasi terkait kabar itu pun menanggapi hal yang sama. Dengan santai, mantan suami Dewi Perssik itu menyatakan kabar tersebut hanya fitnah yang ditujukan kepadanya. Ia pun mencoba untuk ikhlas.

"Namanya orang itu kan macam-macam hatinya, ada yang buruk dan bersih. Saya ketika ada yang fitnah kita, dia sedang transfer pahala ke saya," kata Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Ketika dihadapkan dengan kabar-kabar negatif tersebut, Saipul Jamil berusaha tidak peduli. Baginya, ketika ada yang memfitnah atau menjatuhkan, ia tak akan meladeninya.

Arvid menambahkan, bahwa kliennya berusaha kooperatif menjawab seputar dana suap yang bersumber dari rekeningnya. Arvid menambahkan, bahwa Ipul dan Samsul merupakan korban. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau saya berbuat sama seperti dia, berarti sama aja. Yang aneh dan mau menjatuhkan, saya cuekin aja. Kalau ladenin keenakan dia," tutur Saipul Jamil.

Saipul memberikan imbauan kepada orang-orang yang senantiasa menyudutkan dan menjatuhkan harga dirinya supaya berubah. "Kepada orang yang tak henti-hentinya menjatuhkan saya, semoga mendapatkan hidayah," tukas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading