Sukses

Entertainment

Jarang Tampil, Endhita Sibuk Bisnis Kue

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki suami seorang anggota band papan atas di Indonesia, nyatanya tak membuat  istri dari Oncy Ungu, Endhita, hanya berpangku tangan. Jarang terlihat di layar kaca, panggung catwalk, ataupun produksi film, Endhita mengaku sedang asik berbisnis.

Bukan bisnis restoran ataupun busana seperti kebanyakan selebritas, Endhita memilih bisnis camilan. Yang menjadi tak biasa, Endhita memasarkan kue buatan tangannya sendiri melalui akun media sosial, Instagram.

"Sekarang aku lagi sibuk bisnis kue, aku punya toko kue di Instagram. Jadi aku jalanin itu saja, lagi asik-asiknya deh," ungkapnya saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Demi menjaga kualitas produknya, mantan model catwalk itu pun mengaku harus turun sendiri untuk mengolah bahan hingga menjadi kue yang sesuai dengan pesanan pembelinya. Sampai pada akhirnya percaya diri untuk menjual kue masakannya, Endhita mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama.

Foto profil Endhita (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya resep ini jarang aku temuin di Jakarta, terinspirasi kue dari Hongaria. Kita olah, kita latihan, udah oke, baru kita jualan. Aku masih jaga quality banget, rasa harus kita yang megang karena belum percaya sama pegawai," paparnya.

Meski mengaku kewalahan lantaran kebanjiran pesanan, namun nyatanya Endhita tetap menikmati aktivitas barunya tersebut. Menurutnya, menjalani hobi memasak sambil berbisnis memiliki keseruan dan kepuasan tersendiri.

"Kecelakaan-kecelakaan kecil ada. Tangan terbakar, kena bakaran oven, lecet-lecetnya. Kalau untuk masak bisa dilakukan di rumah. Kalau anakku nggak les, sekalian ajak dia (masak). Dia sih emang cuma berantakin, tapi yang penting kedekatan aku sama dia," kata Endhita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading