Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Curhat Ingin Digoyang Dewi Perssik di Penjara

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil merasa bersyukur ketika Dewi Perssik telah berbaikan dengan Julia Perez. Namun, satu hal disayangkan, Depe, biasa Dewi Perssik disapa belum mau kembali menjalin silaturahmi dengan dirinya.

"Alhamdulillah. Seneng. Depe ama Jupe bersahabat tapi ama saya ga bersahabat," kata Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Tipikor, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Ketika disinggung kerinduannya terhadap sosok Dewi Perssik, Saipul Jamil tak menyatakan tegas. Namun, ia mengatakan bahwa seorang yang di penjara juga membutuhkan perhatian, tak hanya orang sakit saja.

"Saya kangen sama semua saudara saya. Seperti yang saya bilang tadi. Bukan hanya yang sakit aja yang butuh dijenguk. Saya dan warga binaan juga butuh dijenguk oleh orang-orang yang pernah ada di hati. Jadi jangan pernah dilupakan," ujarnya.

Ia berharap mantan istrinya tersebut kembali menjenguknya sebagai orang yang pernah menjadi bagian dalam kehidupannya. Menurutnya, Depe hanya sekali menjenguknya ketika di dalam tahanan.

Dengan mengenakan baju kotak-kotak, Saipul Jamil tiba di Gedung KPK sekitar pukul 11.30 WIB. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya. Sekitar lima jam, pedangdut tersebut menjalani pemeriksaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita nggak tahu besok kita berada dimana. Makanya harus saling berkasih sayang. Jangan pernah berhenti. Harus terus, seperti itu. Pernah sekali di rutan (Depe jenguk), tapi kan saya pengen di Lapas juga dijenguk. Mungkin sibuk ya," tuturnya.

Dengan nada bercanda, Saipul Jamil mengaku minta digoyang oleh Depe di penjara. "Mami nengok dong, jenguk dong. Goyang papi dong mi. Besok Kamis ya di Lapas Cipinang," tandas Saipul Jamil langsung bernyanyi lagu untuk Depe berjudul Sanggupkah Kau Setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading