Sukses

Entertainment

Kunto Aji Hadirkan Cerita Visual Lagu Mercusuar

Fimela.com, Jakarta Kunto Aji membuktikan dirinya bukan sekedar Terlalu Lama Sendiri. Setelah singlenya meledak di industri musik, ia hadir dengan lagu-lagu jagoan berikutnya termasuk Mercusuar. 

Single ketiga Kunto Aji ini menceritakan kisah pribadinya tentang perasaan menjalani LDR. Dituangkan melalui lirik dan nada yang harmonis, Mercusuar bisa menjadi soundtrack pasangan jarak jauh masa kini.

Pada 26 April malam, Kunto Aji memperkenalkan cerita visual untuk single barunya itu. Dibintangi Rio Dewanto dan Faradina Mufti, video Mercusuar terasa bagai film singkat yang menyentuh.

Yandy Laurens menjadi sutradara dalam penggarapan video Mercusuar ini. Apresiasi dan tanggapan positif banyak tertuang di kolom komentar oleh mereka yang sudah menontonnya.

 

A post shared by MAS KUN (@kuntoajiw) on

"Sebelum MV nya keluar, lagunya sudah membuat saya jatuh cinta. setelah MV keluar saya lebih jatuh cinta lagi," tulis salah satu netizen.

Kunto Aji memang butuh waktu lama untuk merampungkan album debutnya, Generation-Y. Namun penantian itu tak pernah sia-sia karena ia mampu memberikan napas baru di ranah musik pop di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading