Sukses

Entertainment

Kunto Aji Bangga Lagunya Dibuat Jenaka

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat lagu-lagu parodi di era 90-an, nama grup Pengantar Minum Racun alias PMR tentu bukan nama yang asing. Karya-karya jenaka mereka memang sangat fenomenal. Seperti lagu Terlalu Lama Sendiri yang dipopulerkan oleh Kunto Aji, diubah oleh mereka menjadi Too Long To Be Alone.

"Kenal (Jhonny) dulu waktu di satu film. Dia aslinya juga lucu, wah kapan ya bisa kolaborasi sama mereka," kata Kunto Aji di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Setelah mengeluarkan single Too Long to Be Alone, dari lagu Kunto Aji, Orkes Moral Pengantar Minum Racun alias PMR siap merilis album antara akhir Maret dan April. (Adrian Putra/Bintang.com)

Digarap ulang oleh PMR dengan rasa berbeda, Kunto Aji justru senang dan bangga. Ia tak menyangka lagu Terlalu Lama Sendiri dengan nuansa galaunya bisa menjadi jenaka di tangan musisi-musisi lucu tersebut.

"Enggak (masalah) sih, karena yang buat itu PMR. Genrenya beda tapi bisa dibawakan dengan menyenangkan. Jenaka dengan caranya PMR, pas banget sih," tutur Kunto Aji.

Kunto Aji sempat memperdengarkan lagu yang telah diubah oleh PMR tersebut kepada keluarganya. Responnya pun sangat menyenangkan. Menurut Kunto, keluarganya begitu terhibur dengan lagu versi PMR tersebut.

Kunto sendiri mengaku senang lagunya dibuat parodi. Ia sendiri sejak masih kuliah telah banyak mengenal karya-karya PMR. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya perdengarkan ke keluarga saya ibu saya, adik saya ketawa jadi saya udah gak peduli tua muda suka," ujar Kunto Aji. "Kami memang sering dibilang ngerusak lagu orang, tapi rusaknya kan rusak manis. Gak apa-apa, saya terima aja," tukas Jhonny.

Pengantar Minum Racun alias PMR masih bertahan sampai sekarang. Mereka masih saja 'berbuat onar' dengan karya-karya yang sungguh jenaka. Selain lagu Kunto Aji, beberapa lagu populer juga berhasil diubah ulang oleh Jhonny Iskandar dan lainnya dengan sangat menghibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading