Sukses

Entertainment

10 Tahun LDR jadi Inspirasi Kunto Aji Garap Single Ketiga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Kunto Aji dalam waktu dekat akan merilis single ketiga dari album kedua yang tengah dipersiapkannya. Setelah sukses di album perdananya 'Generation Y', Kunto Aji akan memperkenalkan single ketiganya berjudul 'Mercusuar'

"Ini lagu saya ciptakan sendiri sebelum saya menikah dengan istri saya. Jadi bisa dibilang, lagu ini personal bangat buat saya," kata Kunto Aji baru-baru ini saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Kunto Aji dan single ketiga, Mercusuar (Febio Hernanto/Bintang.com)

Mengenai Mercusuar yang rencananya akan ia rilis di event akbar Java Jazz Festival 2017 mendatang, Kunto Aji akan menggunakan moment tepat saat ia manggung pada 4 Maret 2017 mendatang untuk merilis single terbarunya tersebut.

"Ya nanti akan saya rilis pas manggung di Java Jazz Festival tanggal 4 Maret 2017, ditunggu yah," jelasnya.

Kunto Aji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun Mercusuar, Kunto Aji mengatakan bahwa bagian dari lirik yang ia ciptakan merupakan bagian dari pengalamannya selama menjalin asmara dengan sang kekasih yang kini menjadi istrinya.

"Ya bagi saya 10 tahun itu separuh hidup saya, sempat putus setahun tapi balikan lagi. Jadi momen nostalgia ada, makanya saya me-recall apa yang saya alami ini ke dalam sebuah lagu," kata Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading