Sukses

Entertainment

Lia Waode Trauma Bertemu Pocong

Fimela.com, Jakarta Diam-diam komedian Lia Waode punya bisa melihat makhluk astral. Bahkan, ada satu pengalaman mistis yang membuat adik dari Chika Waode itu trauma. Yakni saat bertemu dengan pocong disela-sela syuting di salah satu kampus di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Lihat pocong pertama kali. Waktu syuting saya lagi keadaan kotor mau beli pembalut. Pas jalan keluar nggak tahu kenapa ingin lihat ke sebelah kanan, di sana ada tanah kosong dan pohon-pohon gitu," kenang Lia Waode, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Bener saja, pas lihat ke kanan ada pocong. Itu pertama kali dan sampai sekarang belum pernah lihat lagi, amit-amit jabang bayi sih. Itu masih trauma," lanjut Lia.

Kala itu, Lia mengaku tak bisa melihat jelas rupa makhluk yang ditemuinya. Hanya bentuk dan ciri-cirinya saja yang menurutnya menyerupai bentuk pocong. "Karena posisinya agak jauh. Cuma aku bisa lihat kain dan bentuk badan dibungkus kain," ujarnya.

Syuting serial Jodoh Pengantar Jenazah (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lia menambahkan, wujud makhluk-makhluk astral tak jauh beda dengan yang diceritakan di film-film horor. Hanya saja, untuk jenis kuntilanak tidak seperti yang dimunculkan dalam film Suzana.

"Hampir mirip sih, ada yang cantik banget, ada yang biasa saja, ada yang horor banget. Kalau kuntilanak nggak kayak Suzana, bukan mereka melebih-lebihkan, cuma bentuknya nggak kayak gitu. Terutama bagian mata," pungkas Lia Waode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading