Sukses

Entertainment

Tanggapan Lia Waode Soal Kisruh Rumah Tangga Chika Waode

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian Chika Waode masih menyimpan misteri. Pasalnya, hingga kini Chika masih juga bungkam terkait prahara yang tengah menimpa rumah tangganya. Sikap demikian nyatanya juga berlaku pada adik Chika, Lia Waode.

Di sela-sela prescreening film terbarunya berjudul The Curse, Lia memilih enggan menanggapi kisruh rumah tangga yang menimpa sang kakak. "No comment, untuk itu no comment," ucap Lia Waode, seraya tersenyum, di Djakarta Theater, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Ketimbang membahas soal rumah tangga kakaknya, Lia lebih tertarik menceritakan tentang film terbarunya itu. Meski hanya sekadar cameo, Lia mengaku senang dapat kesempatan terlibat di film The Curse.

"Cuma dapat tiga scene saja. Jadi Mas Yusuf minta tolong aku. Sebenarnya karakternya sudah ada, tapi karena bentrok, akhirnya dia tawari aku, why not, syuting di Australia, jalan-jalan dapat duit juga. Perannya juga nggak berat, aku jadi teman Phia," paparnya.

Chika Waode dan Fajri Fauzi. (Instagram/cqawaode)

Seperti diketahui, Chika Waode menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 3 Maret 2017. Proses sidang cerai mereka pun sudah bergulir dua kali, dan selalu dihadiri Chika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading