Sukses

Entertainment

Proses Cerai Chika Waode, Tsania Marwa, dan Kondisi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pekan ini nama Chika Waode, Tsania Marwa, dan kondisi kesehatan Julia Perez masih menjadi perbincangan. Keretakan dalam rumah tangga Chika kian menambah nama artis yang menjalani proses perceraian. Belakangan diketahui komedian Chika Waode juga sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan cerai diajukan pada 3 Maret 2017 dan sidang kedua akan berlangsung pada 20 April 2017.

Percekcokan terus-menerus yang terjadi dalam rumah tangga Chika dan Fajri Fauzi. Dalam gugatan tersebut, Chika tak menyertakan persoalan harta gono-gini. Chika dan Ajie menikah di Kantor Urusan Agama Gambir, Jakarta Pusat, 11 Mei 2016.

"Iya dia (Chika Waode) ada, ada pengacara. Pagi, jam 09.00," ujar salah satu saksi yang menyaksikan kehadiran Chika di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (6/4). (Instagram/cqawaode)

Proses perceraian juga sedang dijalani Tsania Marwa dan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Persidangan perdana mereka digelar pada Selasa (4/4/2017) lalu. Tsania membantah gugatan cerai yang dilayangkannya terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ataupun adanya pihak ketiga.

"Enggak (KDRT atau orang ketiga), cuma masalah prinsip," kata Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Perubahan sikab Atalarik Syah yang membuatnya Tsania Marwa ingin mengakhiri rumah tangganya. Selama lima tahun dengan dua orang anak, ia mengaku stres hingga hipertensi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atalarik tak hadir dalam sidang tersebut. Ia hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Junaidi.

Kondisi kesehatan Julia Perez pun masih jadi sorotan. Kondisi Jupe dikabarkan sempat menurun kembali.  Para sahabat dan pihak keluarga tak hentinya berdoa dan memberikan suntikan semangat kepada Jupe agar bisa kuat menghadapi cobaan yang tengah menimpanya.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

"Mmmm.. eeemm.. ya aku sebenarya gini, ada titik di mana aku tuh coba kuat, gitu kan. Sama dia selalu, coba nguatin dia. Ada masa di mana juga aku sedih ngeliatin dia," kata Nia Anggia, adik Jupe di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Di luar proses perceraian Chika Waode dan Tsania Marwa serta kondisi Julia Perez, penyanyi Momo Geisha juga menikah di Malang, Jawa Timur, hari ini, Sabtu (8/4/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading