Sukses

Entertainment

Bintangi Film Horor, Prisia Nasution Jadi Pengacara Handal

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Prisia Nasution terlibat di film horor. Di film berjudul The Curse itu Prisia dipercaya memerankan tokoh Shelinta, seorang pengacara handal yang harus membayar malah atas kasus yang dimenangkannya.

"Dia hampir memenangkan semua kasus. Tanpa dia tahu, ada beberapa kasus yang dimenangkan itu membuat lawannya sakit hati. Kemenangannya itu harus dibayar. Ujung-ujungnya berakhir menyeramkan," ujar Prisia Nasution, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Dalam menjalankan perannya, Prisia berusaha mengkesplor segala hal tentang seorang pengacara. Dari mulai gaya berbicara, berbusana, hingga duduk. Terlebih, Prisia mengaku tak punya background pengacara maupun hukum.

"Tantangannya gimana caranya jadi lawyer yang baik saja. Penuturan tiap kata-kata yang dia ucapkan saja kan harus ada counter attack, semuanya bertutur bagaimana seorang lawyer," jelasnya.

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Prisia Nasution, film The Curse turut dibintangi Shareefa Daanish dan Lia Waode. Film besutan sutradara Muhammad Yusuf ini sudah tayang di bioskop mulai 27 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading