Sukses

Entertainment

Main Teatrikal, Prisia Nasution Rasakan Perbedaan dengan Film

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan teatrikal bertajuk Manusia Istana melibatkan sejumlah aktris dan musisi tanah air. Pertunjukan digelar pada 28 Januari 2017 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Aktris dan musisi yang terlibat yakni Marcella Zalianty, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Prisia Nasution, Dinda Kanyadewi, Slank, Tony Q Rastafara.

Sebagai salah satu pengisi acara, Prisia Nasution mengatakan memiliki tantangan dalam melakoni teater dibandikan berakting di film. Ia pun merasakan perbedaan ketika melakoni peran.

Prisia Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tentu pasti beda banget, dulu penasaran sama seni panggung dan belum ada kesempatan. Karena rasanya kan pasti beda banget kalau di film atau di layar kan persiapannya panjang, ada cut to cut," ucap Prisia Nasution usai Preview Teater Manusia Istana di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017).

Diakui Prisia, ini kali pertama ia terlibat dalam sebuah teatrikal yang menurutnya dilakoni dengan serius dan tentunya dengan pertunjukan yang akbar. "Iya, ini untuk yang serius iya. Tapi kalau pentas kecil-kecilan yang nonton kita-kita aja sih udah beberapa kali," jelas Prisia.

Prisia Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun keterlibatannya dengan sejumlah aktris yang lebih dahulu mencicipi panggung teaterikal, kata Prisia ia bisa dapat belajar banyak dan amat sangat terbantu dengan para senior.

"Mereka semua udah punya pengalaman di panggung gitu, ya jadi enak sih saling bantu dan support karena kan nggak mungkin kalau seni panggung itu pertunjukan sendiri, kan kerjaan kolektif juga. Pas semua ngasih energi yang luar biasa aku terbantu banget," tandas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading