Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary: Vicky Nitinegoro vs Rochy Putiray

Fimela.com, Jakarta Vicky Nitinegoro mengaku siap menghadapi Rochy Putiray dalam laga futsal grup artis melawan mantan pemain nasional untuk memeriahkan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com ke dua. Namun menariknya, Vicky mengaku siap kalah menghadapi Rochy Putirai dan kawan-kawan.

"Kalau berusaha sih pasti tapi sudah siap kalah saja," ujar Vicky sambil tertawa saat berbincang dengan Bintang.com.

Bagi Vicky, Rochy Putiray adalah gurunya. Ia melatih Vicky dan kawan-kawan secara rutin, jadi ia tahu betul karakter pemain yang mencetak 17 gol untuk Timnas saat masih mengenakan kostum garuda di dadaku itu.

"Mangkanya, siap kalah saja deh daripada marah," ujar Vicky lagi sambil tertawa.

Meski demikian, ia dan tim selebriti lainnya tetap siap untuk menghadapi lawan dengan nama-nama besar di era-nya tersebut.

"Enggak perlu ada yang dikejar, cuma buat iseng saja. Ini juga mainnya sama teman-teman juga, lucu-lucuan saja," ujar Vicky sebagi kapten Tim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau persiapan khusus nggak ada, kita teman-teman memang rutin latihan sepakbola. Jadi, ya persiapannya digabungkan saja dalam latihan ruting tersebut," ujar Vicky lebih lanjut.

Pertandingan selebriti versus mantan pemain Timnas tersebut akan digelar pada Sabtu (29/4/2017) di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta. Sejumlah artis yang akan ikut serta adalah Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Irvan Farhad, Dirly Idol dan M Rifky Al Habsyi. Sementara dari tim eks Timnas ada Gendut Dony, Suriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading