Sukses

Entertainment

Mei 2017, Joo Won Siap Tampil Kembali Lewat Drama My Sassy Girl

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan drama Yong Pal dua tahun lalu, Joo Won kembali menyapa pengemarnya lewat My Sassy Girl. Drama adaptasi televisi dari film popular dengan judul yang sama yang akan tayang perdana pada 29 Mei setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di ONE Channel, dengan terjemahan bahasa Inggris, Cina, dan bahasa Melayu.

My Sassy Girl akan menampilkan Joo Won sebagai seorang mahasiswa tampan dan cerdas yang penuh percaya diri, sementara pemain wanita utama Oh Yeon Seo memainkan Putri Hyemyung yang cantik namun eksentrik. Serial ini akan menghadirkan kisah asmara sederhana antara dua pemain yang mengarah pada latar belakang intrik politik di era Joseon.

Meskipun film aslinya telah melihat berbagai adaptasi selama bertahun-tahun, termasuk pembuatan ulang serial drama Jepang dan film Amerika, pembuatan ulang serial televisi blockbuster terbaru ini mengenalkan sebuah twist – dimana akan dibuat pada era Joseon dan bukan era modern. Drama 16 episode ini dipimpin oleh sutradara Oh Jin Seok (The Gang Doctor) dan akan diproduksi secara penuh.

My Sassy Girl tayang perdana di ONE pada 29 mei setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB, waktu yang sama dengan Korea. ONE saluran hiburan TERPOPULER di Indonesia tersedia di Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran 2 Teratas di Indovision), dan Transvision HD Ch 324.

Antisipasi untuk drama ini meningkat karena akan menjadi serial drama terakhir aktor utamanya Joo Won sebelum pendaftaran wajib militer. Ia akan menyatukan kembali Direktur Oh dalam kolaborasi kedua mereka di layar televisi sejak serial hit The Gang Doctor, yang ditayangkan di ONE pada tahun 2015 dan mendorong saluran tersebut menjadi saluran internasional teratas selama slot waktu premier.

"Keberhasilan Scarlet Heart yang luar biasa di wilayah ini membuktikan adanya permintaan para penonton yang kuat terhadap penawaran waktu yang sama dengan Korea. Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman menonton premium bagi penonton kami, kami sangat senang mengumumkan simulcast dari seri drama besar berikutnya My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won akan tayang di ONE," kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Korea My Sassy Girl dan 3 Film Nasional Bakal Tayang di KlikFilm