Sukses

Entertainment

Drama Baru Joo Won Sudah Selesai Syuting

Fimela.com, Jakarta Heboh kabar pacaran Joo Woon dengan BoA membuat penggemar Joo Won juga rindu dengan aktingnya. Setelah membintangi Yong Pal, Joo Won belum merilis drama baru. Drama terbarunya yang merupakan adaptasi dari film My Sassy Girl siap tayang Mei 2017.

Ini adalah drama terakhir Joo Woon sebelum memenuhi panggila wajib militer. Di usianya yang nyaris menyentuh kepala tiga, Joo Won dituntut untuk segera melakukan wajib militer (wamil).

Drama ini merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama pada 2001 silam. Film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini sangat fenomenal saat tayang.

Meski mengusung konsep adaptasi, namun drama My Sassy Girl akan berbeda dari filmnya yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Terutama dari segi karakter para tokohnya. Belum ada informasi peran seperti apa yang ditawarkan kepada Joo Won.

Drama ini bergenre romantis histori dengan setting masa lampau. Kisah dramanya sesuai dengan film Sassy Girl. Gyun Woo adalah pria berhati dingin. Dia bertemu dengan Putri Hye Myung yang sering membuat masalah.

"Joo Won akan tampil di My Sassy Girl (judul masih tentatif). Perusahaan kami dan Raemongraein yang akan memproduksinya. Namun, tidak ada yang dapat diputuskan sekarang," ujar salah satu perwakilan Sim Entertaiment.

Seluruh proses produksi bakal dilakukan sebelum drama tayang. Maka ada kemungkinan drama My Sassy Girl tayang ketika sang aktor, Joo Won, tengah wamil. Tak hanya di Korea Selatan, drama ini ditargetkan juga rilis di Cina dan Jepang pada waktu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading