Sukses

Entertainment

Sebelum Pacari Boa, Joo Won Punya Pengalaman Cinta yang Pahit

Fimela.com, Jakarta Joo Won baru saja memulai kisah cintanya dengan BoA, di mana pihak agensi telah membenarkan kabar tersebut. Berbicara mengenai kisah cinta Joo Won, pria berusia 29 thun ini ternyata sempat mengalami kisah cinta yang menyedihkan sebelum berpacaran dengan BoA.

Joo Won pernah ditinggalkan wanita yang dicintaainya. (Andy Masela/Bintang.com)

Joo Won mengatakan bahwa dirinya pernah ditinggalkan kekasihnya saat ia begitu mencintai wanitanya. "Saya adalah seorang yang sangat ekspresif, jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya begitu mencintainya. Pacar saya menjadi muak dan dia memutuskan berpisah dengan saya melalui pesan teks," katanya apda 2012 lalu dilansir dari AllKpop.

Namun, meski diputusi secara sepihak, Joo Won masih menunjukkan cintanya pada sang mantan. Ia mengatakan masih rutin membangunkan wanita yang meninggalkannya di pagi hari dan akan pergi tidur jika mantan kekasihnya itu telah tidur.

Joo Won pernah ditinggalkan wanita yang dicintaainya. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, Jo Woon mengatakan bahwa dirinya sangat ingin menjadi seorang yang bisa melindungi wanita yang dicintainya, dan ia penah melakukan kesalahan saat ia tak mengetahui bahwa pacarnya berulang tahun.

"Aku sangat mencintainya, tapi aku terlalu fokus pada pekerjaan. Aku bahkan tak tahun tanggal ulang tahunnya. Cinta saya begitu besar, tetapi saya terlalu fokus pada pekerjaan," kata Joo Won. Semoga dihubungan barunya dengan BoA, Joo Won tak lagi melakukan kesalahan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading